Alhamdulillah ya… nama ‘ADE’ terkenal?

Sebelumnya saya pengen tertawa dulu karena sedang membayangkan ekspresi wajah teman-teman yang ga terima kalo judulny seperti itu, atau bisa dibilang,didalam pikiran teman2 adalah “bukannya nama ADE itu pasaran?”

Oke selesai ketawanya!!
Yaaaa,,,,  kata ‘terkenal’ dan ‘pasaran’ itu beda tipis aja. Hanya tergantung pada pemakaian dan persepsi aja (Nah, pasti banyak yang kurang stuju :p).
Alhamdulillah ya, nama ADE terkenal, namanya cetar membahana di belahan dunia ini *gaya ala syahrini* heheh. Saking terkenalnya, semua orang rela memakai nama ADE. Bukan hanya dikampus saja yang saya jumpai memakai nama ADE, tapi dilingkungan tempat saya bekerja pun ada yang mempunyai namayg sama.
Di departemen saya contohnya, ada kemiripan panggilan ‘DE’. Yaitu namanya ADE wira ariyanti (diri sendiri) dan DEDE Mulyana. Tapi yang anehnya lagi dikantor, beberapa bulan kemudian masuklah karyawan baru yang bernama ADE Mulyana. Ya ampun,,, sama dong dengan DEDE Mulyana Hahahaha. Jangan berpikir kalo DEDE Mulyana dan ADE mulyana adalah kembar atau punya bapak yang sama dengan nama Mulyana, tapi mereka benar-benar tidak punya hubungan apapun, pure mereka berasal dari lain emak dan lain bapak. Dan yang paling mengejutkan info yang saya dapat adalah, dulu mereka satu sekolah dan satu kelas pula.. hahaha lengkap deh sudah….

Dan ketika melihat di departemen laen, saya bertemu pula dengan orang yg memakai nama saya. Tapi sayangnya,  lagi-lagi nama itu dipakai oleh seorang cowok, namanya ADE syahdani. Saya dan ADE Syahdani sudah menjadi cs atau  teman tongkorongan sekarang, hal ini dikarenakan pernah jalan bareng di Telunas beach. Jadi untuk membedakannya, saya di panggil Made dan syahdani dipanggil Ani. Nama ini muncul dilihat dari fisik, Ani adalah orang yang melakukan sesuatu dengan sangat terstruktur dengan rapi dan teratur, persis yang dilakukan kebanyakan perempuan. Dengan hidungnya yang super mancung kayak pinokio, mata sipit, poni didepan lurus, kalo megang sesuatu pasti ada lentikan jari sedikit, dan makanya lambat sekali,  maka terciptalah nama Ani. Tapi tenang, Ani ini cowok tulen kok. Ya gak ni??

Nah ADE syahdani berkebalikan dengan ADE wira ariyanti, saya yang suka memakai sepaatu safety, kemudia jarak langkah yang besar dan sering diledekin teman dengan ‘jalannya gagah’, jujur gaya jalan sudah feminim loh.. tapi tetep aja diledekin ‘gagah’, kemudian meja saya yang ga teratur persis kayak cowok kebanyakan, suara besar, makannya cepat, maka saya dibilang Made (untung bukan wira :)). Selain itu, saya dan ani juga sering dibilang salah chasing, ani feminim dan made maskulin. *mau di jitak satu persatu anak-anak ini*

Jadi  kejadian yang selalu paling lucu adalah  ketika kita ngumpul di satu tempat yang sama, tiba-tiba ada seseorang yang manggil ‘De, tolong buatin ini dong?’. Dan semua nya akan berpaling melihat ke arah sumber suara, dan melongo dengan wajah penasaran dan menunggu intruksi selanjutnya… hahahah.

Benarkan, kalo nama ADE/DE begitu fenomenal dan terpampang nyata!!! Ada ADE W, ADE M, ADE S, dan tambahan DEDE M. Hingga artis pun ada yang memakan nama yang sama, ADE juwita, ADElia Lontoh dan masih banyak lagi…

Foto dibawah ini adalah 3 manusia yang saya temukan di kantor, ga tau nanti tiba-tiba muncul manusia laen dengan nama yang sama  :D. (ad)

Untitled

*Update April 2013: Saya baru bertemu dengan orang yg mempunyai nama yang sama di kantor, namanya mas ADE Feriyanto, hahahaha.

One thought on “Alhamdulillah ya… nama ‘ADE’ terkenal?

your comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s