BB Hilang Sebagai Peringatan

Astaghfirullah… Saya sedih malam ini, untuk ke dua kalinya dalam tahun ini saya telah menghilangkan 2 Handphone. Pertama, ketika perjalanan menuju padang dan terjadi kecelakaan sehingga Hp saya jatuh dan hilang entah dimaan. Kedua pada hari ini ketika saya beserta teman-teman pergi jalan-jalan ke Ibnu Batuta Mall untuk melihat perjalanan beliau mulai dari Timur, India, bahkan sampai ke Indonesia.

Singkat cerita, saya baru sadar ketika nyampe di kamar mau mencharge si BB (Blackberry, bukan Bau Badan :D) karena sudah lowbat pol dan sekarat. Saya mencari di tas kecil saya dan ternyata tidak ada. Kemudian saya mencari ke kamar mas rhony karena pas nyampe hotel, saya dan bang lister singgah ke kamar mas rhony hanya untuk sekedar maen, tapi tetap tidak saya temukan. Saya memutar otak dan ingatan saya untuk mengingat apa saja yang saya lakuakan ketika keluar dari Dubai Metro sampai ke hotel, dan akhirnya saya bisa mengingatnya. BB saya hilang ketika saya mengeluarkan uang untuk membayar taksi, hp saya yg berada di tas, saya keluarkan untuk mengambil uang dan menaruhnya di bangku taksi. Alhasil, saya lupa memasukkan kembali. Astaghfirullah saya lalai sekali!!! Mungkin karena saking asiknya bersenda gurau bersama mas-mas disini, jadi lupa. Ya sudahlah, saya pasrah aja. Kalo rejeki, pasti balik lagi Hp nya. Kalo ga, mau diapakan lagi *disuruh beli hp baru mungkin hahahah.

Saya berfikir, mungkin ini suatu peringatan juga bagi saya. Sejak ada BB, saya kadang suka autis dan ketawa sendiri. Bangun tidur langsung megang BB, mau makan pegang BB, mau tidur pegang BB, sebelum wudhu lihat BB dulu, setelah wudhu liat BB lagi, setelah sholat BB juga dilihat dulu bukan berdoa dan solat shunah *tutup wajah sambil ngucap cap cap*, dan pas jam kerja selalu BB menjadi teman pelipur kesuntukan stress bekerja. Hiks hiks hiks hiks.. saya harus lebih intropeksi diri, ga boleh mendahulukan BB diatas kepentingan yang lain. Ya Allah.. maafkan hambaMu yang agak autis ini, dan semoga foto narsis saya yg di BB dihapus/tidak diapa-apakan/tidak dibuat macam-macam…*berdoa khusyuk

Selamat jalan my black, semoga kita bertemu lagi dilain kesempatan jika ada orang yang baik hati yang mau mengembalikannya *sok lebay *sok dramatis. Kenangan terakhir bersama si black.

Ramada, 01:50am๐Ÿ˜ฅ

8 thoughts on “BB Hilang Sebagai Peringatan

  1. Ambil hikmahnya aja, toh BB katanya mau distop di Indonesia sebentar lagi. Saya turut prihatin dengan HP nya yang hilang, walaupun saya salah seorang yang anti BB (produknya bukan penggunanya).
    Semoga cepat dapat pengganti HP yang hilang๐Ÿ˜€

    1. ga kok dit. it sms mu masih d mall. aq pulang dari situ, mau bayar taksi.
      hahaha… kan anak2 sering bilang kalo pake BB jadi autis.. hahah. iya deh.. ga ngomonglagi ntar๐Ÿ˜€

  2. Dibalik kejadian itu pasti ada hikmahnya, so ambillah hikmah didalamnya… mungkin memang belum rejekinya aja, mudah-mudahan ada ganti yang lebih baik dari itu. Amin…๐Ÿ™‚

your comment :)

