KITARO…Live in Jakarta

Kitaro, mungkin kita sudah ga asing lagi dengan namanya. Bagi teman-teman yang pernah mengikuti ESQ 165 juga ga asing mendengar melody yang menjadi pengiring dalam ESQ. Irama melody rhythm nya membuat hati pendengar tersentuh dan hanyut dalam setiap alunan nada. Ya… Kitaro, seorang musisi dari Jepang akan melangsungkan konsernya langsung di Jakarta pada tanggal 07 April 2011, tempat Plenary Hall JCC Senayan Jakarta.

Kitaro direncanakan akan melantunkan lagu-lagu legendarisnya seperti, Matsuri, Silk Road, Thinking of You, Sacret Journey of Ku-Kai dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, album soundtrack “Impression of the West Lake” mendapat nominasi ke 13 dalam ajang penghargaan bergengsi di Grammy Award yang ke 52, dan merupakan keberhasilan artistik terbaru di sepanjang karirnya.(source)

Pengen sekali hadir dalam konser tersebut, tapi itu hari Kamis dan lagi pula harga ticket ya lumayan mahal harganya. Ini gan harga ticket nya

Biaya Masuk

Tribun 2 R-L Rp500.000
Tribun 1 Front Rp750.000
Silver Rp. 1.000.000
Gold Rp2.500.000
Platinum Rp4.000.000

Ticketnya dapat dibeli di tempat-tempat yang disebutkan didalam poster atau bisa beli secara online di Gramedi shop masuk ke link http://www.gramediashop.com/ticket/detail/26/KITARO-Live-Concert-Jakarta-2011. Sebenarnya ada diskon 10% untuk pembelian ticket, tapi belinya  sebelum tanggal 10 Maret 2011. Huaaaaa..saya sudah terlambat, sayang sekali!!! Saya baru tahu  malam ini ketika baca berita di kompas hiks hiks… Tp gak pa pa lah, semoga hari itu saya punya kesempatan dan dilebihkan rezki utk hadir dalam konser Kitaro.  Ya Allah.. kabulkanlah……… (-_-)-o *berdoa,….

-Ad’-

One thought on “KITARO…Live in Jakarta

your comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s